Sukses

Entertainment

Bukan Ekonomi, Tiwi Ungkap Alasan Gugat Cerai Shogo Sakuramoto

Fimela.com, Jakarta Tiwi eks T2 akhirnya buka suara tentang latarbelakang dirinya menggugat cerai sang suami, Shogo Sakuramoto. Sempat dikabarkan disebabkan oleh masalah ekonomi, Tiwi menegaskan jika itu bukan masalah utama yang membuatnya memutuskan untuk berpisah dengan sang suami.

"Pemberitaannya miring, ini mengganggu kinerja Shogo dan aku. Kemaren sempat ketemu, dia nggak bangkrut dan sangat menggangu dia berhubungan dengan customer dan klien. Dia sudah stabil dan kerja lagi," ucap Tiwi di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten (22/3/2017).

"Kurang tahu (masalahnya). Karena majelis hakim di sini banyak. Tapi intinya perselisihan rumah tangga, suaminya Shogo orang Jepang, bisnisnya lagi agak kurang lancar," tutur Djaenudin. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Dikatakan Tiwi, akar masalah yang menyebabkan dirinya memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai lebih kepada masalah yang cukup pelik yang sudah sekian lama dialami keduanya.

"Masalahnya lumayan pelik. Perselisihan yang terjadi garis besarnya masalah budaya, tapi ya udalah kita sudah saling memaafkan. Tapi saya juga punya keterbatasan sebagai manusia. Lebih baik kalo jalan gini kita pasti bahagia," jelasnya.

Sekedar informasi, Tiwi T2, resmi nikah dengan pengusaha asal Jepang Shogo Sukaramoto pada 16 Februari 2013 silam. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto. (dok. Istimewa)

Namun demikian, Tiwi pun enggan mengungkapkan apa yang menjadi penyebab perceraian pernikahan yang sudah berjalan empat tahun tersebut. Menurutnya, soal alasan pernikahan, biar ia dan Shogo yang tahu secara detil.

"Alasannya biar hanya saya dan juga Shogo yang tahu, Minta doa yang terbaik. Start menuju ke depan bisa jauh lebih baik lagi," ungkap Tiwi  eks T2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading