Sukses

Entertainment

Surat Cinta untuk Starla, Sebuah Ungkapan Cinta yang Universal

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari 2017 lalu, Virgoun merilis video klip Surat Cinta untuk Starla. Bukan seperti video klip biasa, kali ini dia menggunakan konsep film pendek dengan melibatkan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sebagai model.

Dalam waktu singkat, video klip ini langsung meraih simpati banyak orang. Konsep video klip apik, ditambah dengan lantunan lagu yang menyentuh membuat fans tak bosan-bosan menonton dan mendengarkan lagu ini.

Virgoun, Surat Cinta untuk Starla (YouTube.com)

Terkait kesuksesan hasil karyanya, Virgoun pun akhirnya angkat bicara. Dia mengungkapkan cerita yang diangkatnya dalam single beserta video klip Surat Cinta untuk Starla. Menurutnya, cinta yang diangkatnya dalam lagu ini bersifat universal.

"Basic ceritanya sih tentang true love ya, dari seorang cowok ke ceweknya. Tapi ya namanya true love, lagu ini pun bisa juga tentang anak, orang tua, bahkan ke siapapun. Gue gak pengen terlalu mengkotakkan sih, biar lagu ini bisa dinikmatin secara luas, sesuai dengan pilihan hatinya masing-masing aja," ungkapnya saat diwawancarai Bintang.com.

Lagu Virgoun, Surat Cinta Untuk Starla sukses bikin baper para penonton dunia maya.(Bintang Pictures)

Surat Cinta untuk Starla bukan film pendek pertama yang pernah dibuat Virgoun. Sebelumnya, dia juga menerapka konsep yang sama untuk video klip Seluruh Nafas Ini, yang dibintangi sendiri oleh Virgoun dan para personil Last Child lainnya.

"Harapan dari video musik dan film pendek ini tidak muluk-muluk. Kita cuma ingin, semoga orang yang sudah suka dan terinspirasi oleh lagunya, akan tambah suka, dan terus terinspirasi untuk waktu yang lama," tutup Virgoun Last Child.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading