Sukses

Entertainment

Manajer JKT48 Bunuh Diri, Ini Kata Manajemen Hits Record

Fimela.com, Jakarta Kabar duka sedang menghinggapi idol grup, JKT48. Sang manager, Inao Jiro ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi di perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang selatan pada Selasa (21/3/2017). Kabar duka tersebut juga dikonfirmasi oleh General Manager Operation dari Hits Record, Clement.

"Kita tahu tadi malam jam 12-an, Tengah malam. Nah itu (kabar bunuh diri) saya kurang tahu. Saya cuma dikabarkan berita dukanya. Jiro-nya udah nggak ada," ujar Clement saat dihubungi awak media, Rabu (22/3/2017).

Kediaman Inao Jiro di kawasan Tangerang Selatan yang juga lokasi bunuh diri manajer teater JKT48. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berdasarkan informasi yang ia dapatkan, terakhir jenazah Inao Jiro sudah berada di rumah sakit Premier Bintaro, tak jauh dari lokasi tempatnya ditemukan meninggal.

"Saya tadi dikabarin masih di rumah sakit, kalau nggak salah RS. Premier Bintaro, tapi saya belum ngecek lagi," tambahnya.

Mengenai kemana jenazah Inao Jiro akan dimakamkan, Clement belum mendapat informasi terlalu banyak apakah nantinya akan dibawa ke Jepang atau dimakamkan di Indonesia.

Member graduate hingga manager Jiro Inao bunuh diri, JKT48 sedang berduka.

"Saya belum tahu apa-apa, mungkin siang ini saya baru ke sana," tambahnya.

Sebelumnya, pihak polres Tangerang, yaitu Reskrim Polres Tangerang AKP Alexander mengatakan jika mayat yang ditemukan di rumah di kawasan River Park adalah manager JKT 48 bernama Inao Jiro. Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi pada Selasa, (22/3/2017) pada pukul 18.00 WIB dan terlihat menggantung di kamar mandi rumahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading