Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tiwi, Nike Ardilla, Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang perceraian Tiwi eks T2 dengan sang suami, Shogo. Tiwi akhirnya datang dalam sidang lanjutan di Pengadilan Agama 3 Raksa Tangerang, Rabu (22/3/2017). Tiwi membantah, jika perceraiannya dengan Shogo dilatarbelakangi masalah ekonomi.

Tiwi juga menegaskan, jika pemberitaan miring tersebut mengganggu aktivitasnya dan Shogo. Isu bangkrutnya Shogo tegas ditepis Tiwi. Mantan personel duo T2 itu mengatakan, jika Shogo dalam kondisi stabil dan bekerja.

Nike Ardilla dan Melly Goeslaw (Instagram/@melly_goeslaw)

Kematian Nike Ardilla setiap tahun dikenang. Seperti halnya tahun ini, banyak penggemar penyanyi berdarah Sunda itu memposting ungkapan kerinduan mereka terhadap Nike Ardilla. Penyanyi fenomenal itu meninggal dalam kecelakaan tunggal di Bandung, Jawa Barat.

Sahabat Nike, Melly Goeslaw bahkan sampai memposting sejumlah foto kenangannya bersama Nike Ardilla. Melly pun mengungkapkan kerinduannya terhadap Nike dan menilai jika pelantun lagu Bintang Kehidupan itu merupakan sosok yang baik.

Syahrini berpose saat mengenakan hijab. (Instagram @princessyahrini)

Nama Syahrini tengah menjadi pembicaraan. Hal tersebut lantaran Syahrini disebut dalam sidang dugaan kasus suap Kasubdit DItjen Pajak, Handang Soekarno. Disebut-sebut pajak Syahrini senilai Rp900 juta belum dibayarkan.

Berita tentang Tiwi, Nike Ardilla dan Syahrini masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading