Sukses

Entertainment

Tiwi Sudah Ingin Berpisah dengan Shogo Sakuramoto Setahun Lalu

Fimela.com, Jakarta Tiwi eks T2 dan suami, Shogo Sakuramoto tengah menjalani proses sidang perceraian di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tiwi mengaku sudah memikirkan secara matang gugatan cerai yang ia layangkan terhadap Shogo.

Setidaknya, berdasarkan pengakuan Tiwi, ia sudah ingin menggugat cerai sang suami sejak satu tahun lalu. Bahkan, sebelum akhirnya menggugat cerai, pemilik nama lengkap Prastiwi Dwiarti itu mengatakan sudah membicarakan secara baik-baik soal ketidaknyamanan dalam rumahtangga yang dibangun sejak 2013 lalu.

Tiwi di Pengadilan Agama (Adrian Putra/bintang.com)

"Sudah ada pembicaraan (pisah) sejak setahun lalu, kita menyelesaikan dengan kepala dingin, dengan keadaan kita gini, lebih baik gini (cerai) aja," ungkap Tiwi di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/3/2017).

Tiwi menambahkan, saat menyampaikan keinginannya bercerai tahun lalu, pihak Shogo sempat ingin mempertahankan rumahtangganya tersebut. Namun, Tiwi yang sudah tidak menginginkan kenyamanan dalam rumahtangganya tetap memutuskan ingin berpisah dengan melayangkan gugatan cerai.

Tiwi di Pengadilan Agama (Adrian Putra/bintang.com)

"Dari pihak suami mempertahankan, kita ada obrolan kemungkinan akan begini-begini, ini bukan egois, selama setahun kita bisa nilai apa sih yang terbaik buat kita. Kondisi rumah juga kalo suasana dingin nggak enak. Respect satu sama lain keadaan lebih baik lagi," tambah Tiwi.

"Kalau masalah gimana suami? dua-duanya nggak inginkan terjadi. Ini keputusan bersama meski sangat berat," pungkas Tiwi T2 mengakhiri.

Tiwi eks T2 menikah dengan Shogo Sakuramoto di Nusa Dua, Bali, 16 Februari 2013 silam. Pernikahan itu digelar secara diam-diam dengan hanya dihadiri teman-teman dekat. Tiwi dan Shogo dikaruniai satu putra yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading