Sukses

Entertainment

Alasan Tiwi eks T2 Telat Datang ke Sidang Perceraian

Fimela.com, Jakarta Prastiwi Dwiarti atau Tiwi eks T2 dan suami, Shogo Sakuramoto, kembali jalani sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Tigaraksa, Tangerang, Rabu (22/3) pagi. Sidang keempat hari ini mengagendakan replik atau jawaban Tiwi sebagai pihak penggugat atas sanggahan Shogo Sakuramoto terhadap gugatan cerai yang dilayangkan Tiwi.

Diagendakan menjalani sidang pada pukul 09.30 WIB, Shogo Sakuramoto datang terlebih dahulu mengenakan kemeja putih ditemani asistennya tak mau banyak komentar tentang gugatan cerai yang dilayangkan Tiwi.

Tiwi eks T2 (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya kan orang biasa, jadi ya apa terserah istri saya aja. Alasannya saya juga kurang tahu," singkat Shogo Sakuramoto di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/3/2017).

Beberapa saat pasca Shogo meninggalkan Pengadilan Agama Tiwi lantas datang ditemani kuasa hukumnya. Sayangnya, Tiwi tidak bisa masuk ke ruangan sidang lantaran sidang cerainya sudah selesai. 

"Ada beberapa kendala, jadi saya telat. Pas ke sini awal aku diantar supir, saya tidur. Aku datang sendiri kaya diputar maps," ucap Tiwi di tempat yang sama.

Tiwi eks T2 (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, dalam tiga sidang sebelumnya, Shogo dikatakan kooperatif memenuhi panggilan Pengadilan, sementara Tiwi selalu absen dan hanya mengutus kuasa hukumnya.

Tiwi eks T2 dan Shogo sendiri menikah di Nusa Dua, Bali, pada 16 Februari 2013 silam. Pernikahan itu digelar secara diam-diam dengan hanya dihadiri teman-teman dekat dan sudah dikaruniai seorang anak bernama Reo Athar Sakuramoto. Gugatan cerai yang dilayangkan Tiwi disinyalir dilatarbelakangi masalah ekonomi diantara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading