Sukses

Entertainment

Daftar Nominasi IBOMA 2017 Kategori Sutradara Terbaik

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan sebuah film tentu tidak lepas dari besarnya peran sang sutradara dalam proses produksi. Ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie atau IBOMA 2017 memberikan apresiasi kepada sederet sutradara dalam film yang sukses meraih banyak penonton.

Adapun nominasi untuk kategori Sutradara Terbaik di IBOMA 2017 sebagai berikut:

1. ANGGY UMBARA (WARKOP DKI REBORN : JANGKRIK BOSS! PART 1)

2. RIRI RIZA (ADA APA DENGAN CINTA 2)

3. UPI (MY STUPID BOSS)

4. ERNEST PRAKASA (CEK TOKO SEBELAH)

5. RADITYA DIKA (HANGOUT)

6. HANUNG BRAMANTYO (RUDY HABIBIE(HABIBIE & AINUN 2)

7. RADITYA DIKA (KOALA KUMAL)

8. ANGGY UMBARA (COMIC 8 CASINO KINGS PART 2)

9. ASEP KUSDINAR (I LOVE YOU FROM 38.000 FEET)

10. ASEP KUSDINAR, ALIANDRA (LONDON LOVE STORY)

Nominasi IBOMA 2017 Kategori Sutradara Terbaik (DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Lewat arahan dari sutradara ternama, Anggy Umbara dan kerja keras dari pemain serta tim produksi, berhasil membawa kesuksesan besar untuk film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Bagaimana tidak, film ini menyabet lebih dari 6 juta penonton.

Atau Riri Riza yang kembali membangkitkan nostalgia penonton lewat arahannya dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2. Meski dikemas dengan kisah baru, namun sekuel AADC ini setidaknya menjadi pengobat rindu bagi pecintanya.

Siapakah di antara 10 nama sutradara di atas yang bakal membawa pulang predikat sebagai Sutradara Terbaik dalam ajang IBOMA 2017? Temukan jawabannya di malam puncak penyelenggaraan IBOMA 2017 yang disiarkan secara langsung oleh SCTV pada Rabu, 29 Maret 2017 mendatang.

Acara malam puncak IBOMA 2017 juga akan dimeriahkan oleh Ernest Prakasa, Gading Marten dan Andhika Pratama sebagai pemandu acara. Semaraknya acara juga ditambah oleh penampilan dari Melly Goeslaw, Rossa, Sheryl Sheinafia, Afgan dan masih banyak lainnya.

Penasaran dengan kategori IBOMA 2017 yang lain? Berikutnya, Bintang.com akan mengumumkan Daftar Nominasi IBOMA 2017 Kategori Penulis Skenario Terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading