Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Mulan Jameela, Julia Perez, Nike Ardilla

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang cilok muncrat Mulan Jameela yang dibicarakan di media sosial. Netizen mengkritik Mulan lantaran harga yang ditawarkan untuk cilok mencapai Rp80 ribu. Mulan berdalih, cilok yang dijualnya tersebut awalnya hanya terbatas untuk teman-temannya saja.

Selain cilok muncrat, Mulan Jameela juga menjual camilan lain, seperti seblak, lidah sapi dan cireng. Mulan memang dikenal sebagai artis yang suka memasak. Tak jarang, istri Ahmad Dhani itu kerap memposting aktivitasnya di dapur melalui akun media sosial.

Julia Perez dijenguk Baim Wong. (Instagram)

Julia Perez masih dirawat di rumah sakit secara intensif akibat sakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Kini ia tengah mencari asistennya yang berurusan dengan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Hal tersebut terkait permintaan Nikita untuk menarik laporannya. Sebab, Nikita pun sudah menarik laporan atas tuduhan pencemaran nama baik atas nama Julia Perez.

Pihak Julia Perez ternyata sudah satu bulan ini kesulitan berkomunikasi dengan Lucky, asisten Julia Perez. Nikita pun yang coba menghubungi Lucky, tidak berbalas. Malah ia sempat melihat Lucky berada di Bali beberapa waktu lalu.

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla. (Instagram - @melly_goeslaw)

Melly Goeslaw ternyata masih menyimpan banyak kenangan manis bersama Nike Ardilla. Keduanya memang bersahabat saat Melly masih tinggal di Bandung. Ungkapan kerinduan Melly Goeslaw diungkapkannya di akun instagramnya.

Berita tentang Mulan Jameela, Julia Perez dan Nike Ardilla, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading