Sukses

Entertainment

Main Web Series, Dwi Andhika Dapat Pengalaman Berharga

Fimela.com, Jakarta Dwi Andhika yang ikut terjun menyumbangkan aktingnya dalam web series, Crazy Girlfriend. Web series yang diproduksi oleh Renee Pictures ini merupakan debut Dwi Andika di ranah digital. Selama ini, dirinya lebih dikenal lewat layar kaca, layar lebar, atau juga sebagai pembawa acara.

Membintangi web series menjadi pengalaman baru dan berharga baginya. “Gue awalnya ditawarin sama produser untuk ikut main di sini. Ya gue tentu mau ya, apalagi gue belum pernah main di web series atau Youtube dan semacemnya. Ini jadi pengalaman baru dan berharga juga buat gue. Gue pikir kan kalau shooting web series nggak akan terlalu serius gitu, paling crew cuma beberapa, eh nggak taunya serius juga penggarapannya,” tuturnya saat dihubungi Rabu (22/3/2017).

Lebih lanjut, Crazy Girlfriend bagi aktor yang juga membintangi film Zodiac: Apa Bintangmu? Ini membuatnya ketagihan dan memacu dirinya untuk lebih giat berkarya. “Crazy Girlfriend tak hanya jadi pengalaman baru bagi gue, tapi juga pengalaman berharga yang terlupakan. Crazy Girlfriend menginspirasi dan berhasil buat gue ketagihan untuk terus berkarya buat konten-konten di youtube atau di dunia digital. Ini adalah dunia baru yang harus gue tekuni,” jelasnya.

Crazy Girlfriend bercerita tentang Gladys (Karina Nadila), sahabat Dwi Andhika dalam cerita, yang ‘ngebet’ nikah dengan Nino (Gandhi Fernando), lelaki yang baru berpacaran 3 bulan dengannya. Ngebet berubah menjadi obsesi dan Gladys melakukan berbagai cara agar Nino melamarnya. Dari mendekatkan dirinya ke Ibu Nino dan teman-temannya sampai menyewa sutradara tenar untuk mengajarkannya akting agar Gladys bisa pinter ‘peres’ ke orang-orang diseputar kehidupan Nino.

Web series yang diproduksi oleh Renee Pictures ini merupakan debut Dwi Andika di ranah digital. Selama ini, dirinya lebih dikenal lewat layar kaca, layar lebar, atau juga sebagai pembawa acara. Membintangi web series menjadi pengalaman baru dan berharga baginya.

“Ini ceritanya unik. Karakternya juga menarik. Di sini gue jadi sahabatnya Karina Nadila, dan dia itu drama queen banget! Akan ada tingkah-tingkah konyol dan kreatif yang bikin gue ngakak” ujar Dwi Andhika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading