Sukses

Entertainment

Webseries Crazy Girlfriend Tayang Perdana di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Renee Pictures kembali memproduksi sebuah web-series berjudul Crazy Girlfriend untuk vidio.com. Web series ini akan dirilis mulai Selasa, 28 Februari 2017. Kisahnya tentang gadis yang terobsesi ingin segera dilamar oleh pacarnya.

Dalam webseries Crazy Girlfriend, Gladys (Karina Nadila) ngebet nikah dengan Nino (Gandhi Fernando). Padahal, lelaki setebut baru berpacaran 3 bulan dengannya. Ngebet berubah menjadi obsesi dan Gladys melakukan berbagai cara agar Nino melamarnya.

Meski hanya web series, serial ini digarap dengan serius. Satu adegan diambil dengan dua atau tiga angle berbeda. Penata make-up juga menghadirkan wajah zombie yang sangat menakutkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dari mendekatkan dirinya ke Ibu Nino dan teman-temannya sampai menyewa sutradara tenar untuk mengajarkannya akting agar Gladys bisa meyakinkkan orang-orang di seputar kehidupan Nino.

“Awalnya saya ditawari untuk bikin content oleh Vidio.com dan diproduksi oleh mereka. Akhirnya jadi ketagihan. Enaknya, web-series itu tidak ada batasan soal segi content selama masih dalam norma-norma,” ujar Gandhi Fernando, Aktor dan Produser Renee Pictures.

Crazy Girlfriend akanhadirdalam 22 episode dengandurasi 3 s/d 8 menitsetiap episode. Penayangannya sendiriakan dilakukan secara rutin setiap hari Selasa dan Jumat mulai 28 Februari 2017 di Vidio.com, Youtube, dan Genflix.

 My Crazy Girlfriend (Renee Pictures)

Disamping itu, Gandhi juga menegaskan untuk kedepannya, Renee Pictures akan fokus untuk melaunching film-film yang saat ini sudah selesai mereka produksi, seperti Zodiac: Apa Bintangmu? dan Mantan.

“Untuk ke depannya Renee Pictures tidak ada rencana untuk bikin apa-apa dulu. Saya yang akan fokus bikin content-content vlog, reality program, web-series,” tegasnya. Episode 1 dan 2 Crazy Girlfriend di Vidio.com tayang 28 Februari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading