Sukses

Entertainment

Fans Berkerumun di Lokasi Syuting Avengers: Infinity War

Fimela.com, Jakarta Avengers: Infinity War sudah mulai syuting hari pertama di Edinburgh, Skotlandia. Tentu saja para penggemar pun antusias dan ingin melihat proses pengambilan gambar film superhero itu.

Para penggemar terlihat berkerumun di lokasi syuting. Mereka mengharapkan kehadiran Benedict Cumberbatch, Robert Downey Jr, dan Scarlett Johansson hadir dalam set tersebut.

Avengers: Infinity War. (Via: aceshowbiz)

Dalam sebuah video, terlihat seorang stunt yang menggantikan Scarlett Johansson tengah bersiap untuk bertarung. Namun dalam posisi siaga, ia kemudian ditarik ke samping dan kemudian tak terlihat di balik dinding.

Lokasi syuting Avengers: Infinity War sendiri terletak di Old Town, Edinburgh. Lebih tepatnya di Royal Mile dan beberapa toko yang ada di Cockburn Street. Seorang penggemar pun mengabadikan momen syuting tersebut dan mengunggahnya ke Twitter. Foto tersebut memperlihatkan fans yang tengah berkerumun dan penasaran dengan syuting film itu.

Avengers: Infinity War rencananya akan hadir di bioskop pada 4 May 2018. Dalam film tersebut, Kevin Feige mengonfirmasi bahwa the Avengers akan bergabung dengan Guardians of the Galaxy dan Spider Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading