Sukses

Entertainment

Teaser Terbaru Film Pendek Love Actually Bikin Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Love Actually akan mengeluarkan film pendeknya berjudul Red Nose Day Actually. Film tersebut pun mengeluarkan teaser terbarunya yang bikin kamu nostalgia. Tentu saja hal itu karena kamu bisa melihat para pemain di film pertama yang kembali lagi.

Teaser terbaru itu memperlihatkan para pemain Love Actually yang menunjukkan kartu yang membuat kamu teringat film pertamanya. Mereka pun seakan ingin menunjukkan siapa yang tumbuh dan menua dengan sangat baik.

Teaser itu diawali oleh Lincoln yang menujukkan tulisan "Pada Red Noose Day". Setelah itu diikuti dengan Martine McCutcheon yang memperlihatkan "Kita akan bertemu lagi di," lalu muncullah Chiwetel Ejifor yang memegang tulisan "Red Nose Day Actually".

Usai itu, kamu pun bisa melihat Rowan Atkinson memegang tulisan "Karena di Red Nose Day, hal-hal yang tidak terduga terjadi,". Dalam akun Twitter NBC, pihak produksi mengumumkan bahwa film pendek itu akan hadir tanggal 25 May di Amerika Serikat.

Sebelumnya, Emma Freud selaku produser film pendek sekuel Love Actually ini pun sudah mengunggah sebuah foto Hugh Grant. Ia menulis "Dan ini dia.. Perdana Menteri kita. Lagi. Dan tetap seksi,". Jadi, siapa yang jadi kepengin nonton Love Actually lagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading