Sukses

Entertainment

Album Terbaru Self Titled, Judika Ajak Penggemar Berkarya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Judika mengungkapkan dalam waktu dekat siap mengeluarkan album terbaru. Self Titled ia pilih sebagai tajuk album keenam sepanjang karir bermusiknya tersebut.

"Album Gue yang baru bulan April akan rilis di seluruh Iindonesia. Self Titled, yang jelas album ini beda dan sangat personal buat Gue," ungkap Judika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/3/2017). Di album Self Titled, kata Judika menambahkan, ia juga akan menghadirkan penggemarnya masuk dalam album terbarunya tersebut.

(Adrian Putra/Bintang.com)

"Karena di sini enggak cuma nyanyi lagu dengan penyanyi profesional. Di sini Gue ajak fans untuk masuk dalam karya Gue. Ini Gue bikin project cari lagu. Ini sebenernya lebih karena gua lahir dari idol, gua besar sama fans. Yang selalu support banget," tambahnya.

Menghadirkan sesuatu yang berbeda, di album Self Titled sendiri Judika menceritakan perjuangannya mencari lagu-lagu baru. Dari ratusan lagu yang masuk, dia harus mendengarkan satu persatu sebelum akhirnya memutuskan mana yang terbaik.

"Nah di album ini Gue pengen gimana caranya masukin mereka, makanya Gue bikin project 'Judika Cari Lagu' dari seluruh Indonesia ada 400 lagu yang masuk. Gue dengerin satu-satu sampe Gue dengerin, pilah-pilah mana yang Gue suka dan sekarang bisa Gue nyanyiin dengan baik," jelasnya.

(Adrian Putra/Bintang.com)

"Dari 400 lagu bisa dikurangi menjadi 250. Terus 200 terus 100 akhirnya terpilih dua lagu. Tapi karena Gue gak rela melepas lagu-lagu bagus ini, 5 lagu gue masukin dari fans lima lagu dari lagu Gue sendiri, dan pencipta lagu profesional," sambungnya.

Rencananya, album Self Titled akan dirilis pada 14 April mendatang. 10 track siap ia hadirkan sebagai bentuk eksistensinya di dunia musik tanah air. "Single pertama udah rilis. Dan albumnya akan rilis 14 april. 10 lagu lah," tandas Judika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading