Sukses

Entertainment

Still Got Time, Zayn Malik Rilis Single Baru Bareng PartyNextDoor

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik tidak henti-hentinya mengeluarkan karya yang membuat fans girang. Setelah I Don't Wanna Live Forever yang dinyanyikan bersama Taylor Swift, kini dia merilis single baru bersama PartyNextDoor.

Bertajuk Still Got Time, single baru ini resmi dirilis pada Kamis (23/3/2017). Di YouTube, Zayn baru merilis versi video lirik, dengan durasi 3.07 menit. Single ini nantinya akan menjadi bagian dari album yang akan dirilisnya dalam waktu dekat.

Zayn Malik ft PARTYNEXTDOOR (Bintang Pictures)

Sebagaimana harapan Zayn Malik, lagu ini cukup mewakili perkembangan pemikirannya sebagai seorang musisi. Single ini berkisah tentang sang penyanyi yang meminta wanitanya agar tidak berhenti menemukan cinta.

"Ada beberapa tanda nyata pertumbuhan dan perkembangan. Semoga, sebagai manusia, aku juga tumbuh berkembang, dalam hal pengetahuan dan persepsi," ungkap Zayn beberapa waktu lalu.

Mengucapkan terima kasih, Zayn menyampaikan permohonan maafnya lantaran tak bisa hadir di acara penghargaan tersebut karena sedang berada di Paris. Ia juga meminta bantuan kekasihnya untuk melakukan hal yang sama. (AFP/Bintang.com)

Terkait album keduanya, Zayn Malik belum memberikan detail konsep dan tanggal rilisnya. Namun alih-alih merasa kesulitan, dia mengaku sangat menikmati proses pengerjaan album keduanya sebagai penyanyi solo ini.

"Mereka selalu bilang kalau album kedua itu sulit. Tapi sejauh ini aku sangat happy (dengan album kedua)," demikian kata-kata Zayn Malik saat dimintai komentar tentang albumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading