Sukses

Entertainment

Disney Garap Film The One and Only Ivan

Fimela.com, Jakarta Disney kini tengah mengincar sutradara Me Before You, Thea Sharrock untuk menggarap film adaptasi The One and Only Ivan. Film tersebut diangkat dari kisah yang ada dalam buku anak-anak.

Film tersebut akan diproduseri oleh Allison Shearmur. Sheamur sendiri juga sudah sujses menjadi produser di dua film garapan Disney lain, yakni Cinderella dan Rougue One: A Star Wars Story.

Film Cinderella. Foto: via filmracket.com

Sharrock sendiri merupakan sutradara perempuan terbaru yang didapuk Disney. Sebelumnya, Disney menggandeng Ava DuVernay dalam menggarap film A Wrinkle in Tme. Terakhir, pihak produksi tersebut pun bekerjasama dengan Niki Caro yang duduk di kursi sutradara film live-action Mulan.

The One and Only Ivan merupakan sebuah film yang diadaptasi oleh buku dengan judul sama karangan Katherine Applegate. Mengisahkan gorila yang bernama Ivan. Ivan dikurung di sebuah pusat perbelanjaan dan tidak mengingat masa lalunya.

Ivan mulai mengingat masa lalunya ketika seekor bayi gajah hadir dalam kehidupannya. Gorila itu pun merencanakan untuk kabur dari kandang dan melindungi si gajah dari pemiliknya yang sangat kejam.

The One and Only Ivan jadi film terbaru garapan Disney. (Via: Book-A-Day Almanac)

Novel tersebut mendapatkan medali Newberry di tahun 2013. Novel tersebut didasari oleh kisah nyata mengenai gorila bernama Ivan yang menghabiskan 27 tahun di pusat perbelanjaannya Washington sebelum akhirnya dipindahkan ke kebun binatang Atlanta. Jadi, siapa yang sudah penasaran dengan film garapan baru Disney ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading