Sukses

Entertainment

Lepas dari Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Banyak Makan

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia terlihat lebih bahagia menjalani kehidupannya sekarang ini. Pelantun Pertama itu telah terlepas dari jerat Gatot Brajamusti, pria yang selama ini menjadi guru spiritualnya setelah sang guru berurusan dengan hukum.

Terlihat dari penampilannya yang terlihat lebih segar dan berisi. Reza pun mengiyakan ketika dirinya bertambah massa tubuhnya sekarang ini. Mantan istri mendiang Adjie Massaid ini mengaku tengah doyan makan.

Reza Artamevia. (Ruswanto/Bintang.com)

 

"Saya lagi senang makan. Naik berapa (kg), rahasia. Kemarin kan saya pindahan, transit di rumah orangtua," ujar Reza Artamevia saat ditemui di Nendia Primarasa, Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

Reza mengatakan jadwal olahraga yang selama ini dijalankannya menjadi berantakan saat berada di rumah orangtuanya. Ditambah lagi dengan suplai makanan yang beragam dan tak berhenti dari orangtuanya.

"Jadinya ya berantakan lagi jadwal olahraganya. Namanya orangtua kan ada anak ama cucu, senang, jadinya suplai makanan nggak berhenti," tutur Reza.Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia (Bintang Pictures)

Disinggung tentang kaitan segarnya penampilannya saat ini dengan Gatot Brajamusti, Reza tak mau berkomentar. Demikian pula saat ditanya masalah hukumnya versus Aa Gatot yang sudah masuk di ranah hukum.

"Saya nggak akan jawab yah. Nggak akan saya bahas. Percuma mas. Kan mas bukan siapa-siapa saya. Jadi saya nggak ada kewajiban untuk menjawab," tukas Reza Artemvia seraya tersenyum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading