Sukses

Entertainment

Haykal Kamil Resmi Nikahi Tantri Namirah

Fimela.com, Jakarta Haykal Kamil resmi menikahi Tantri Namirah di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabttu (25/3/2017). Prosesi nikah sendiri dimulai pukul 15.40 WIB, dengan menggelar adat palang pintu.

Haykal terlihat gagah dalam balutan busana putih. Haykal didampingi keluarga besar berikut sang kakak, Zaskia Adya Mecca. Nuansa putih, emas, dan coklat begitu terasa di lokasi prosesi akad digelar.

Haykal Kamil dan Tantri Amirah resmi menikah. (Instagram/seleb.id)

Prosesi ijab kabul sendiri berlangsung pukul 15.50 WIB. Tampak mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault, jadi saksi di pernikahan Haykal dan Namirah. Dengan sekali tarikan nafas, Haykal mengucap ijab kabul dengan lantang.

"Saya terima nikahnya Tantri Namirah binti Adlyn Kamarudin dengan mas kawin tersebut secara tunai," ucap Haykal Kamil, di hadapan penghulu dari KUA dari Kecamatan Gunung Putri, Bogor.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Instagram/@alissasafiera)

Haykal Kamil mempersembahkan maskawin kepada Tantri Namirah berupa emas sebarat 25 gram. Setelahnya, Namirah pun dihadirkan untuk menemui Haykal yang telah resmi menjadi suaminya. Selamat ya Haykal dan Namirah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading