Sukses

Entertainment

Sensasi Ridho Rhoma dan Rhoma Irama, Antara Narkoba dan Wanita

Fimela.com, Jakarta Ridho Rhoma tertangkap narkoba pada Sabtu (25/3/2017) dini hari di sebuah hotel kawasan Jakarta Barat bersama barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram. Selain itu, ditemukan pula alat hisap di lokasi penangkapan. Ridho ditangkap bersama rekannya.

Publik terkejut, lantaran selama ini Ridho Irama dikenal sebagai penyanyi yang santun dan taat beragama. Maklum saja, Ridho merupakan penerus Rhoma Irama, sang ayah di genre musik dangdut Tanah Air. Bahkan sering disebut, jika Rhoma Irama adalah raja dangdut, Ridho disebut sebagai pangeran dangdut.

Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama (kiri) berkolaborasi bersama sang anak, Ridho Rhoma menyanyikan lagu hits 'Taman Bunga' dan 'Stop' pada pelantikan 18 Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Idaman di Jakarta, Rabu (20/1).  (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Seakan tidak ingin dikenal seperti sang ayah kerap diberitakan masalah cinta, Ridho menutup diri untuk urusan asmara. Bahkan ia tidak ingin cerita cintanya menjadi konsumsi publik. Terakhir Ridho dikabarkan dekat dengan seorang gadis asal Tunisia.

Berbeda dengan sang ayah, sejumlah wanita pernah dinikahi Rhoma, bahkan ada pula yang digosipkan dekat dengan si Raja Dangdut tersebut. Rhoma diketahui pernah menikah dengan Veronica, kemudian bercerai menikah dengan Ricca Rahim. Rhoma kemudian menikah dengan Marwah Ali yang merupakan ibu dari Ridho Rhoma. Pernikahan tersebut minim publikasi, bahkan Rhoma selalu enggak menceritakan tentang ibu kandung Ridho tersebut.

Ridho Rhoma ditangkap karena terbukti menggunakan narkoba jenis sabu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rhoma juga disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan pedangdut Ayu Soraya, namun kabar tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya. Rhoma juga ketahuan telah melakukan pernikahan dengan perempuan berusia 19 tahun tahun 1999 di Solo bernama Gita Andini Saputri dan dikaruniai seorang anak. Rhoma juga ketahuan menikah siri dengan Angel Lelga.

Jika sederet pemberitaan Rhoma Irama diwarnai dengan kisah asmaranya, berbeda dengan Ridho Rhoma. Sampai akhirnya Ridho tertangkap narkoba dan diketahui sudah menjadi pengguna barang haram itu dua tahun terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading