Sukses

Entertainment

Kegiatan Finalis Puteri Indonesia 2017 di Yayasan Sayap Ibu

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda di Yayasan Sayap Ibu pada Minggu (26/3/2017). Sebanyak 38 finalis Puteri Indonesia 2017, memberikan keceriaan pada anak-anak dan balita yang diasuh oleh yayasan yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut.

Kunjungan ke Yayasan Sayap Ibu, merupakan rangkaian kunjungan sosial yang telah diagendakan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) dan Mustika ratu. Para finalis Puteri Indonesia 2017, larut dalam suasana yang penuh haru. Namun, mereka tetap harus memberikan semangat pada anak-anak dan balita yang tinggal di yayasan tersebut.

Finalis Puteri Indonesia 2017 tidak ragu untuk bermain dan menggendong anak-anak di Yayasan Sayap Ibu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kebahagiaan anak-anak dan balita yang kurang beruntung itu, dilengkapi dengan pemberian sumbangan dari YPI dan Mustika Ratu, berupa makanan siap saji, sejumlah uang tunai dan membagi-bagikan buku cerita menarik. Para finalis juga ikut mendongeng, menambah keceriaan di hari itu.

Meski tidak lama, namun aktivitas tersebut telah memberkan kebahagiaan bagi anak-anak dan balita yang tinggal di Yayasan Sayap Ibu. Mendongeng dan ikut bermain dengan anak-anak, diharapkan menumbuhkan motivasi bagi mereka untuk bisa menatap masa depan.

Finalis Puteri Indonesia 2017 ikut bermain, tertawa dan memberikan motivasi bagi anak-anak di Yayasan Sayap Ibu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kegiatan sosial tersebut, menjadi hal positif yang dilakukan para finalis Puteri Indonesia 2017 dan mengingatkan, bahwa menjadi Puteri Indonesia tidak hanya cantik dan pintar saja, namun harus peduli dengan lingkungan di sekitar dengan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading