Sukses

Entertainment

Melihat Hugh Grant Joget di Teaser Film Pendek Love Actually

Fimela.com, Jakarta Love Actually akan kembali hadir dengan film pendek bertajuk Red Nose Day. Film pendek itu akan disiarkan pada 24 Maret di Britania Raya. Hugh Grant pun akan kembali sebagai aktor utamanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Grant akan berperan sebagai perdana menteri Inggris. Dalam teaser terbaru, ia berjoget dan bernyanyi sesekali saat mendengar lagi Hotline Bling yang dinyanyikan oleh Drake.

Bagi yang sudah menonton Love Actually pasti tahu bahwa Grant juga berjoget dalam film tersebut saat mendengar lau Pointer Sisters yang berjudul Jump (For My Love). Para penggemar yang antusias dengan rilisnya film ini pun mengunggah merekam video itu dan kemudian mengunggahnya di media sosial Twitter.

Sebelumnya, para pemain film itu menggoda penggemar dengan sebuah video. Para aktor dan aktris masing-masing memegang kartu dan meminta penonton menunjukkan siapa di antara mereka yang menua atau tumbuh dengan sangat baik.

Film pendek Love Actually diproduksi untuk amal yang ditunjukkan pada Comic Relief. Red Nose Day Actually akan dipenuhi dengan kembalinya para pemain Love Actually selain Hugh Grant. Mereka adalah, Keira Knightey, Andrew Lincoln, Chiwetel Ejiofor, Thomas Sangster dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading