Sukses

Entertainment

Trailer Thor: Ragnarok Akan Jadi yang Terbaik di Sejarah Marvel

Fimela.com, Jakarta Thor: Ragnarok merupakan film Marvel yang banyak diantisipasi oleh para penggemar. Pasalnya, franchise film tersebut terakhir di rilis pada tahun 2013. Lagi, karakter Thor tak tampil di Captain America: Civil War.

Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, mengatakan bahwa ia telah melihat trailer film ketiga Thor. Menurutnya, itu bisa jadi trailer terbaik Marvel sepanjang sejarah. Hal tersebut pun ia ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya.

Melihat dari film-film buatan Marvel, trailer yang selama ini mereka rilis selalu menjadi bahan perbincangan. Mendapatkan pujian dari Gunn pun merupakan sebuah hal yang sangat besar. Terlebih, Gunn miliki ide-ide yang segar dalam menggarap film Guardians of the Galaxy.

Meski Gunn mengatakan hal tersebut, masih belum diketahui kapan trailer Thor: Ragnarok akan dirilis. Melihat dari sejarah Marvel, trailer pertama biasanya akan dikeluarkan enam sampai delapan bulan sebelum perlisian.

Sutradara Guardians of the Galaxy katakan trailer Thor: Ragnarok akan jadi yang terbaik dalam sejarah Marvel. (Entertainment Weekly)

Alur cerita film Thor: Ragnarok sendiri masih dirahasiakan oleh Marvel. Namun, dalam film tersebut kamu bisa mengetahui bagaimana kabar Thor usai akhir dari Age of Ultron dan terdampar di planet Sakaar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading