Sukses

Entertainment

Perasaan Ringgo Agus Rahman Adu Akting dengan Tika Bravani

Fimela.com, Jakarta Film Baracas mempertemukan Ringgo Agus Rahman dan Tika Bravani untuk pertama kali. Beradu akting dengan Tika, Ringgo pun tidak dapat menutupi rasa kagumnya kepada sang lawan main.

"Nyesel aja kenapa baru ketemu di film ini (Baracas). Gue berharap pada saat zaman dulu gue pengen awal-awal ketemunya," ungkap Ringgo Agus Rahman kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Tika Bravani (Adrian Putra/Bintang.com)

Suami dari Sabai Morscheck ini mengakui bahwa ia menemukan kenyamanan beradu akting dengan Tika Bravani. Ringgo juga menambahkan bahwa terkadang tidak banyak orang yang dapat menemukan kenyamanan itu dari lawan main.

"Nggak banyak orang-orang yang lo menemukan kenyamanan yang luar biasa di setiap lawan main, kalau ini tiba-tiba nyaman aja. Nyaman, udah gitu orangnya enak banget, ngobrol nyambung," tambah Ringgo.

Ringgo Agus Rahman (Adrian Putra/Bintang.com)

Film Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara) sendiri mengisahkan sebuah komunitas yang dibentuk Agus (Ringgo Agus Rahman) sebagai tempat berkumpul para pria yang dikecewakan wanita. Mereka berkumpul dengan tujuan untuk saling membangun dan memberikan kekuatan.

Selain Ringgo Agus Rahman dan Tika Bravani, film Baracas juga dibintangi oleh Ajun Perwira, Cut Mini, Edi Brokoli, Stella Cornelia, The Panas Dalam Team, dan lainnya. Film yang disutradarai oleh Pidi Baiq ini telah dirilis pada 23 Maret lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading