Sukses

Entertainment

Pimpin Doa untuk Inao Jiro, Melody JKT48 Menangis Tersedu

Fimela.com, Jakarta Meninggalnya manajer JKT48, Inao Jiro masih menyisakan duka mendalam bagi para member. Tak hanya member JKT48 yang merasa kehilangan, wotta, sebutan penggemar JKT pun turut menyampaikan ucapan dukanya atas kepergian Inao Jiro.

Hal tersebut terlihat saat JKT48 Theater, markas JKT48 di kawasan FX Sudirman dipadati oleh ratusan penggemar. Para member JKT48 memang sengaja mengundang penggemarnya untuk mengheningkan cipta bersama sambil mengirim doa untuk ketenangan Inao Jiro yang meninggal dunia pada Selasa, 21 Maret 2017 lalu.

Melody JKT48 memimpin acara mengheningkan cipta untuk Inao Jiro. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Suasana haru langsung terasa begitu awak media dipersilahkan untuk memasuki JKT48 Theater, tempat berlangsungnya acara mengheningkan cipta bersama. Melody dan para member JKT48 yang tampak mengharu biru dengan pakaian serba hitam.

Bahkan, saat memberikan sambutan, Melody seolah tak kuasa menahan tangis kesedihan. Dari atas panggung, Melody meminta para member yang lain juga penggemar yang hadir untuk sama-sama mendoakan Inao Jiro.

"General Manager JKT48, Jiro Inao telah meninggal Selasa 21 Maret 2017. Sejak saat itu dukungan fans sangat besar, terima kasih banyak," ucap Melody sambil menangis di JKT48 Theater, Senin (27/3/2017).

Acara mengenang kepergian Inao Jiro, manajer JKT48. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Sabtu lalu beliau telah dimakamkan, saat ini kami mengundang kalian untuk mendoakan beliau, untuk mengantarkan beliau. Mari kita sama-sama berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing," lanjutnya tersedu.

Tak ayal, tangisan Melody di atas panggung tertular pada member JKT48 yang lain. Bahkan, para penggemar yang sebelumnya tampak tegar terlihat tak suat menahan raut kesedihannya.

Seperti yang diketahui, Inao Jiro, manajer JKT48 ditemukan meninggal dunia pada Selasa (21/3/2017), sekitar pukul 18.00 WIB dikediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Kala itu, berdasarkan keterangan pihak kepolisian yang menangani, Inao Jiro ditemukan dalam kondisi menggantung di kamar mandi rumahnya. Kuat dugaan, Inao Jiro meninggal lantaran bunuh diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading