Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Kesulitan Akting Indigo di Film Danur

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia bergenre horor kembali menghantui bioskop Indonesia. Film Danur garapan Pic House di bawah naungan MD Pictures siap tayang pada 30 Maret 2017. Bintang Sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina didapuk menjadi pemain utama.

Film Danur mengisahkan tentang seorang gadis yang kesepian namun memiliki kelebihan menjadi anak Indigo. Gadis bernama Risa, di mana saat ulang tahun ke-8 ia ingin memiliki teman bermain. Teman yang hadir tersebut adalah anak-anak yang menjadi hantu yang hidup di era 1800-an zaman Hindia Belanda.

Prilly Latuconsina, pemeran Risa di film Danur mengaku sempat kesulitan mendalami perannya. Peran gadis yang bisa melihat hantu membuatnya harus mencari cara agar bisa menyatu dengan peran tersebut.

"Peran ini aku bilang paling tersulit. Aku bingung metode apa yang mau aku pakai dengan karakter Risa yang bisa melihat dan berkomunikasi dengan hantu," kata Prilly ketika menggelar jumpa pers di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017).

Dunia perfilman Indonesia kembali diwaranai film bergenre horror, yang bertajuk Danur. Prilly Latuconsina, sebagai salah satu pemerannya mengaku punya pengalaman dan pandangan sendiri soal film ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Demi mendalami perannya tersebut, Prilly rela mata batinnya dibuka oleh paranormal agar bisa melihat hantu dan dapat mendalami perannya. "Bingung kan, aku observasinya susah. Jadi aku mohon minta dibuka mata batin aku supaya aku bisa lihat hantu. Itu aku lakukan demi peran Risa di film Danur," tegas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading