Sukses

Entertainment

Kematian Anak Anjing Buat John Wick Kembali Jadi Pembunuh

Fimela.com, Jakarta John Wick memang menjadi salah satu film yang paling banyak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan oleh penyebab Keanu Reeves kembali menjadi pembunuh berdarah dingin.

Ya, film ini mengisahan tentang perjalanan hidup Keanu Reeves pasca ditinggal seseorang yang dicintainya. Wanita tersebut meninggalkan seekor anak anjing untuk menghibur hati Wick usai dirinya meninggal.

Keanu Reeves, aktor John Wick. (Bintang/EPA)

Sayang, anjing tersebut mati dibunuh oleh musuhnya. Hal tersebutlah yang membuat John Wick harus kembali ke dunia kelamnya. Sebelum bertemu wanita yang dicintainya tersebut, Wick memang terkenal sebagai pembunuh berdarah dingin. Namun, demi wanita itu juga ia pun berhenti dari dunia kelam tersebut.

Perjalanan Wick pun kembali dalam film John Wick 2. Film tersebut baru saja rilis di bioskop beberapa bulan lalu. Dalam film tersebut, Wick pun kembali menjadi pembunuh berdarah dingin demi sebuah janji dengan sahabat lama.

Keanu Reeves di film John Wick 2. (via Collider)

Film John Wick dan John Wick 2 berhasil menjadi film yang banyak ditunggu oleh masyarakat. Tak hanya itu, Keanu Reeves pun ingin sekali kembali dalam film John Wick 3. Jadi, apakah kamu juga penggemar franchise tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading