Sukses

Entertainment

Move on dari Taylor Swift, Calvin Harris Gaet Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan nama Calvin Harris kerap dikaitkan dengan sang mantan, Taylor Swift. Tapi bersiaplah, karena Calvin akan move on dengan Ariana Grande.

Bukan menjalin kasih, tapi mereka bakal berkolaborasi dalam sebuah project spesial. Hal ini tentunya sangat dinanti para penikmat musik di seluruh dunia.

Namun ternyata kejutan tak sampai di situ saja, Calvin Harris juga bekerjasama dengan musisi top lainnya. Mereka adalah Young Thug dan produser, penyanyi dan komposer jenius Pharrell Williams.

Single bertajuk Heatstroke telah diumumkan Calvin Harris melalui akun Twitternya pada hari ini (29/3). Netizen meramalkan single ini bakal jadi hit terpanas di sepanjang 2017.

Calvin Harris gaet Ariana Grande dan Pharrell Williams sekaligus (AFP/Bintang.com) 

Kolaborasi yang tak main-main ini sepertinya juga menjadi bentuk perlawanan Calvin Harris terhadap Ed Sheeran. Sejak merilis album Divide, lagu-lagu Ed Sheeran berhasil menggesernya dari berbagai chart musik. Namun persaingan itu terjadi secara sehat, karena Ed dan Calvin merupakan teman dekat.

Calvin Harris belum memberi detail terkait singlenya dengan Ariana Grande dan Pharrell Williams ini. Yang jelas Heatstroke siap menjadi soundtrack musim panas terpanas tahun ini.

What's On Fimela
Loading