Sukses

Entertainment

Kemarahan Tony Stark di Trailer Baru Spider-Man: Homecoming

Fimela.com, Jakarta Trailer terbaru Spider-Man: Homecoming akhirnya dirilis. Dalam video berduarsi 2 menit 39 detik tersebut, kamu bisa kembali melihat kolaborasi antara Tom Holland sebagai Spider-Man alias Peter Parker dan Robert Downey Jr sebagai Tony Stark.

Usai bertarung melawan Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton, Peter Parker dimarahi oleh Tony Stark. Stark mengatakan bahwa apa yang dia lakukan berbahaya dan berpotensi membunuh seseorang.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

"Bagaimana jika ada yang mati?" tanya Stark seraya melepaskan kostum Iron Mannya. "Aku hanya mencoba untuk menjadi sepertimu," jawab Parker. "Aku ingin kamu menjadi lebih bauk. Aku akan mengambil kembali kostum itu," ujar Stark.

Tak terima Parker pun menjawab. "Tapi aku bukanlah apa-apa tanpa kostum ini,". "Jika kamu tak bisa berbuat apapun tanpa kostum ini, lalu kamu tak seharusnya miliki kostum tersebut," jawab Tony Stark. Dalam video tersebut kamu pun bisa melihat Spider-Man tanpa kostum dari Stark.

Dalam trailer baru itu, kamu bisa melihat sederet karakter yang diperankan oleh Zendaya Coleman, Jacob Batalon, Laura Harrier, Donald Glover dan Tony Revolori. Rencananya, Spider-Man: Homecoming akan rilis di biokop Amerika pada 7 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading