Sukses

Entertainment

Reka Adegan Nerf John Wick Dipuji Sebagus Film John Wick

Fimela.com, Jakarta Dalam sekuel John Wick, Keanu Reeves akan kembali bergelut ke dunia hitam. Dirinya dipaksa kembali dari masa pensiun untuk mengawasi kelompok pembunuh bayaran yang jejaknya sangat minim. John Wick pun akhirnya terbang menuju Roma untuk menjalankan misinya.

Di sana aksi tembak menembak dan perjuangan yang memukau pun akan dimulai. Kamu bisa melihat ketika John Wick berkata akan membunuh semua orang yang menjadi musuhnya. "I'll kill them all," ujarnya dengan penuh rasa dendam.

Apakah Anda pernah membayangkan reportnya membuat adegan pertarungan di film John Wick? Penggemar film ini menjawab rasa penasaran tersebut. Adegan film John Wick itu dibuat ulang versi Nerf dengan menggunakan senjata Nerf. Meskipun singkat, namun video ini mendapat banyak pujian dari netizen.

Nerf John Wick adalah video terbaru dari orang-orang lebih di Koridor. Senjata logam telah diganti dengan senjata Nerf berwana-warni. Namun intensitas yang sama dan butiran yang didefinisikan dalam film ini hadir dengan kekuatan penuh.

Video dimulai dengan John Wick dalam proses membunuh seorang baddie yang memungkinkan dia tahu dia akan menyesali hari itu. Setelah peluru Nerf melewati kepalanya, kontrak $ 7 juta untuk kepala John Wick ini dikirim keluar dan kekacauan terjadi kemudian.

Setelah John Wick selesai semua orang off, ia menemukan kontrak lain telah ditempatkan di kepalanya, tapi kali ini sebesar $ 150 juta. Di akhir video, nampaknya muncul cuplikan untuk video Nerf John Wick kedua. Penasaran? Kita tunggu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading