Sukses

Entertainment

5 Kenangan Tak Terlupakan Teman Pelawak dengan Eko DJ

Fimela.com, Jakarta Kepergian Eko DJ menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan teman-temannya. Mereka tak menyangka Eko DJ akan meninggalkan dunia fana secepat itu, mendahului beberapa teman yang usianya lebih tua darinya.

Banyak kenangan yang tak bisa dilupakan oleh teman-teman, khususnya pelawak yang pernah berinteraksi dengannya secara langsung, diantaranya para punggawa Srimulat seperti Doyok, Kadir, Tessy, Tarzan, dan lainnya.

Tarzan di pemakaman Alm. Eko DJ. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia merupakan seorang pribadi yang lentur, luwes, dan bisa bergaul dengan semua orang," kata Tarzan saat berbincang dengan Bintang.com, Selasa (28/3).

Sosok Eko merupakan pribadi yang selalu peduli dengan teman-temannya. Ketika ada seorang teman yang membutuhkan bantuan, dia selalu berada di garis depan. Seorang yang tanggap dan peduli, demikian Tarzan melabeli Eko DJ.

"Terkesannya ya itu, dia selalu bisa bergaul dengan siapa saja. Dia juga tipikal yang aktif ketika ada teman yang sakit, selalu bantu. Kalau bisa dibilang orangnya tanggap dan selalu peduli," ujar Tarzan.

Doyok di pemakaman alm. Eko DJ. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Senada dengan Tarzan, Tessy dan Doyok yang juga merupakan teman seperjuangan menyatakan bahwa Eko selalu bisa mengayomi, memberikan panutan yang baik bagi pelawak-pelawak atau pelaku entertainment muda.

"Bercandanya sih bercanda sehat, sama teman yang lebih tua sangat hormat dan santun, sama yang dibawah dia juga menghargai. Sangat bisa menjadi panutan lah bagi generasi muda," ucap Tessy.

Tessy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia seorang yang bisa mengayomi kalau di lokasi syuting. Mas Eko juga selalu tepat waktu. Sangat profesional, nyontohin kita yang baik," tutur Doyok.

Dan bagi generasi pelawak muda, Eko DJ juga memberikan pelajaran-pelajaran penting. "Dia pintar, komedian yang pintar. Kedua, update selalu. Secara figure-nya bersahaja, mengayomi, selalu memberikan wejangan-wejangan," ucap Eko Patrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading