Sukses

Entertainment

Spend The Whole Night, Lagu Osvaldorio dengan Kelas Internasional

Fimela.com, Jakarta Fenomena demam EDM rupanya dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Osvaldorio. Sempat menggandeng beberapa musisi ternama, kini dia kembali melemparkan sebuah karya musik fenomenal.

Musisi berusia 22 tahun ini baru saja merilis single beserta video klip berjudul Spend the Whole Night pada 23 Maret 2017 lalu. Kali ini, dia menggandeng Jonah4lyfe sebagai kolaborator yang melengkapi karya musiknya.

Osvaldorio kembali merilis single, yang kali ini disebut-sebut memiliki kelas internasional. (Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Uniknya, kali ini Osvaldorio menerapkan konsep yang benar-benar apik, layaknya karya musik internasional. Tak hanya karena menggunakan lirik berbahasa Inggris, video klipnya pun digarap luar biasa sehingga tidak kalah dengan karya-karya musisi internasional.

Karya musiknya ini pun sontak menuai pujian dari banyak penggemar. Mereka memuji kreativitas sang musisi yang ternyata mampu menampilkan karya membanggakan ala anak negeri. Bahkan, musisi senior Bondan Prakoso pun ikut memberikan pujian di postingan tersebut.

Osvaldorio kembali merilis single, yang kali ini disebut-sebut memiliki kelas internasional. (Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

"Splendid!! Great job Os & Jonah! #BigSupport," demikian komentar Bonda Prakoso memuji single baru Osvaldorio. Sebagaimana diketahui, Bondan sempat berkolaborasi dengan Osvaldorio dalam single Miracle.

Spend the Whole Night sendiri merupakan hasil karya yang diproduseri oleh Osvaldorio sendiri, dan dibantu Jonah4lyfe sebagai penulis lagu. Selain itu mereka juga menampilkan Al Rabbany, Billie Max, Alysa Bilver, Mohammad Sidik, Malvie Pratama, Riva Gunawan, Mega Apre, Naya, dan Muhamad Fadel sebagai model klip.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading