Sukses

Entertainment

Eko DJ Dikebumikan, Istri pun Gontai

Fimela.com, Jakarta Sosok baik Eko DJ tinggal kenangan bagi keluarga dan teman-temannya. Tangis haru pun pecah ketika Eko DJ dikebumikan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Selasa, 28 Maret 2017.

Dibawa dengan keranda yang diusung beramai-ramai oleh para pelayat, jenazah Eko disholatkan terlebih dahulu di masjid terdekat dengan rumah duka. Banyak orang yang rela berjalan kaki sepanjang 500 meter menuju tempat peristirahatan terakhir.

Terlihat juga mantan Menteri Perhubungan RI, Agum Gumelar yang hadir di pemakaman guna melepas kepergian Eko DJ untuk selamanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kala jenazah dikebumikan, sang istri terlihat tak bisa menahan duka. Sepanjang proses pemakaman, ia tak mampu membendung air mata yang terus mengalir di pipi, membuat sembab matanya.

Usai dimakamkan, istri Eko DJ dengan gontai meninggalkan makam suaminya. Ia pun harus dipapah oleh beberapa saudara kala berjalan di antara makam di TPU tempat Olga Syahputra dikebumikan itu.

Karena masih dalam kondisi belum stabil, hanya anak Eko DJ saja yang memberikan pernyataan kepada awak media setelah pemakaman dilakukan. Eko DJ memang diketahui memiliki riwayatpenyakit gagal ginjal.

Kepergian Eko DJ untuk selamanya ini tentu juga menjadi luka bagi para keluarga. Tampak raut wajah sedih pada anak dan istri di atas pusara Eko DJ. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pada saat-saat terakhirnya, ia menolak untuk melakukan cuci darah. "Sempat gak mau. Biasanya kan jadwalnya hari Selasa dan Jumat," tutur Dewi, anak sulung Eko di rumah duka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3).

Sederet teman-temannya sesama pelawak pun memberikan penghormatan terakhirnya. Di antara mereka ada Tarzan, Eko Patrio, Derry 4 Sekawan, Polo, Tessy, Cahyono, Doyok, Kadir, dan lainnya.

Mereka tak bisa menyembunyikan rasa kehilangan karena meninggalnya Eko DJ. Mereka mendoakan agar Eko mendapatkan tempat terbaik dan keluarga bisa tabah. "Mudah-mudahan diberi ketabahan yang ditinggalkan," tukas Doyok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading