Sukses

Entertainment

Pelawak Eko DJ Jadi Contoh Baik Bagi Doyok

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang entertainer, pelawak Eko DJ memiliki karakter yang baik. Banyak pujian yang dialamatkan kepadanya terkait kinerja profesionalnya di ranah hiburan Tanah Air. Seperti yang dikatakan oleh Doyok, teman sesama pelawak.

Satu contohnya adalah kedisiplinannya dalam mengatur waktu. Meski sebagai senior, ia justru sering datang lebih awal di lokasi syuting. Menurut Doyok, Eko DJ selalu memberikan contoh yang baik.

Suasana Pemakaman Alm. Eko DJ (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dia selalu tepat waktu. Sangat profesional, nyontohin kita yang baik," kata Doyok di kawasan Taman Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3).

Doyok tak sendiri. Karena lawan mainnya di serial Jinny Oh Jinny yaitu Diana Pungky juga menyatakan hal yang sama. Menurutnya, Eko DJ selalu menjadi sebuah panutan dalam profesionalisme.

Selain menjadi luka yang menyayat, kepergian Eko DJ tentunya juga meninggalkan kenangan bagi para sahabat. Seperti Tarzan, Tukul dan Diana Pungky yang selalu terkenang dengan sosok Eko DJ. (Instagram/ivangordonray)

"Dari scene atau dari cerita itu, mas Eko suka nambah-nambahin biar tambah lucu gitu loh," tutur Diana. "Banyak sekali improve yang didapat dari mas Eko," ujar Doyok.

Baik Doyok maupun Diana Pungky mengatakan jika pelawak Eko DJ telah menjadikan sebuah nuansa keluarga dalam syuting Jinny Oh Jinny. Ia seringkali menjadi penengah bagi para pemain yang sering terlibat perselisihan. "Kadang lagi becanda terus berantem gimana, mas Eko yang nengahin. Diana sering nangis sama saya, saya becandain doang, terus sama Eko diomelin," tandas Doyok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading