Sukses

Entertainment

Capai 100 Ribu Followers di Vidio.com, Angela Lee Dapat Kejutan

Fimela.com, Jakarta Angela Lee tengah berbahagia. Channel-nya di Vidio.com telah mencapai 100.000 followers. Ini merupakan pencapaian tertinggi sebagai content provider di Vidio.com. Karena itu selebrasi pun dilakukan pada Sabtu (19/3/2017) di Nutmeg Cuisine and Bar, Kemang, Jakarta Selatan.

Angela Lee bersama para penggemarnya. (Dokumentasi Vidio.com)

Acara perayaan dan kejutan bagi Angela Lee tersebut juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun Angela Lee yang tahun pada 14 Maret 2017. Hal tersebut menjadi hadiah terindah bagi Angela Lee. Acara selebrasi tersebut turut dihadiri 16 penggemar, keluarga dan kerabat Angela Lee. Vidio.com memberikan reward berupa plakat, hand bouquet dan tiket ke Bali untuk 2 orang.

Popularitas Angela Lee di dunia maya juga diikuti di dunia nyata. Ia merupakan artis Tanah Air yang sudah membintangi beberapa judul sinetron, antara lain; Super Puber, Permata Hati Bunda dan Tombo Ati. Di pangguung hiburan, Angela Lee juga pernah masuk 4 besar finalis D'Academy Celebrity.

Angela Lee sangat senang bisa mendapatkan kejutan dari Vidio.com, sekaligus merayakan ulang tahunnya. (Dokumentasi Vidio.com)

Menjadi content provider di Vidio.com, merupakan hal yang membahagiakan bagi perempuan cantik asal Semarang tersebut. Apalagi ia sangat aktif mengisi konten dengan beragam aktivitas dan kreatifitasnya.

Pencapaian 100.000 followers ini juga merupakan bukti Angela Lee dapat menarik hati viewers dengan karakter jenaka dan tema lain yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Sampai saat ini, sudah 140 video yang diunggah Angela Lee. Dari video tersebut yang paling banyak mendapatkan view adalah; Anak Gaul Jaman Sekarang, Life Hack: Pasta Gigi untuk Menghilangkan Komedo dan Nasib jadi Cewe Cantik, Ya Gini Deh. Semua video tersebut dapat langsung dilihat melalui akses www.vidio.com/@angelalee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading