Sukses

Entertainment

Agensi Jawab Rumor tentang Album Solo Krystal f(x)

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, kencang berhembus kabar bahwa Krystal f(x) tengah mempersiapkan diri untuk meluncurkan lagu terbaru. Tidak hanya itu, Krystal juga disebut-sebut akan kembali dengan sebuah album solo.

Bukan tanpa alasan kabar demikian beredar, mengingat adik Jessica Jung ini telah 8 tahun memulai debut sebagai penyanyi dengan girlbandnya, f(x). Sebelumnya, dua anggota f(x), Luna dan Amber telah melakukan promosi untuk karya solo.

Krystal f(x) (via Pinterest)

Soompi mewartakan, rumor tersebut membuat agensi yang menaungi Krystal, SM Entertainment buka suara. Pihak agensi dengan tegas membantah kabar yang beredar tentang perilisan album baru Krystal.

"Rumor bahwa album solo Krystal rilis itu tidak benar. Saat ini, ia hanya fokus untuk mempersiapkan drama terbarunya," ungkap pihak agensi seperti ditulis Soompi.

Krystal f(x) (via Pinterest)

Seperti yang diketahui, Krystal saat ini ikut ambil bagian dalam sebuah drama terbaru tvN yang bertajuk Bride of the Water God. Dalam drama ini, dirinya akan beradu akting dengan Nam Joo Hyuk, Shin Se Kyung, dan Gong Myung.

Meski dibantah oleh agensi, bukan tidak mungkin Krystal f(x) akan kembali dengan karya musik terbaru. Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari Krystal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading