Sukses

Entertainment

Annabelle 2 Rilis Judul Baru

Fimela.com, Jakarta Akan tayang tahun ini, Annabelle 2 telah mendapatkan judul baru. Warner Bros mengumumkan judul baru tersebut saat CinemaCon yang diselenggarakan pada 29 Maret 2017 di Las Vegas.

Pihak studio pun melakukan screening dan memamerkan trailer film yang diberi judul Annabelle: Creation tersebut. Film ini disutradarai oleh David F. Sanberg. Studio itu pun memutar film thriller terbaru yang dari karya Stephen King berjudul It.

Annabelle 2. (Via: Dead, Buried, and Back!)

Dilansir dari Aceshowbiz, presentasi di Cinemacon termasuk wawancara dengan para sutradara, thermasuk James Wan yang menggarap The Conjuring. Trailer tersebut menuunjukkan tentang pesta teh anak-anak yang menyeramkan.

Dalam pesta tersebut terlihat boneka Annabelle yang sudah pasti menakutkan. Dilansir dari ScreenRant, film horor tersebut mengisahkan tentang seorang pembuat boneka dan istrinya yang menyambut kedatangan seorang biarawati dan beberapa anak yatim piatu di rumah mereka. Boneka itulah yang nantinya akan menjadi Annabelle yang menakutkan.

Annabelle 2. foto: sidomi

Di film Annabelle 2, sang pembuat boneka tersebut memang mengundang seorang biarawati dan anak-anak perempuan ke rumahnya usai mereka diusir dari panti asuhan. Film ini direncanakan akan rilis di Amerika pada 11 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading