Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Ibnu Jamil, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang status tersangka Nikita Mirzani akibat laporan Lucky, asisten Julia Perez. Seperti diketahui sebelumnya, Lucky Melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan pemukulan. Karena salah paham, Julia Perez sempat menuliskan kata-kata yang tidak berkenan, sehingga Nikita Mirzani melaporkan pelantun Aku Rapopo tersebut.

Meski laporan Nikita Mirzani itu sudah dicabut, namun Lucky justru melanjutkan kasusnya tersebut. Baik Nikita Mirzani maupun Julia Perez, sama-sama kesulitan untuk menghubungi Lucky.

Ibnu Jamil dan keluarga. (Instagram/maulajamilo11)

Secara mengejutkan, Ibnu Jamil digugat cerai istrinya, Ade Maya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan 8 Maret lalu. Sidang pertama dengan agenda mediasi berlangsung pada Kamis (30/3/2017) namun gagal lantaran Ade Maya sebagai penggugat, tidak datang. Sidang akan kembali dilangsungkan pada 13 April 2017.

Kehidupan rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya memang jarang terekspose media. Namun selama 10 tahun rumah tangganya, belum ada isu perihal keretakan rumah tangga mereka. Dari pernikahan tersebut, Ibnu Jamil dan Ade Maya dikaruniai dua orang anak.

Teman-teman selebriti terus berdatangan untuk memberikan semangat pada Julia Perez yang sedang berjuang dengan penyakit kanker serviks stadium empat. Berbagai pengobatan dijalani Jupe demi kesembuhan penyakitnya. (Instagram/juliaperrezz)

Kondisi Julia Perez semakin membaik, setelah lebih dari satu bulan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta akibat sakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Kini, Julia Perez sedang menjalani terapi jalan lantaran kakinya sempat bengkak.

Berita tentang Nikita Mirzani, Ibnu Jamil dan Julia Perez, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading