Sukses

Entertainment

Istri Gugat Cerai Ibnu Jamil 8 Maret Lalu

Fimela.com, Jakarta Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan kabar perceraian yang tengah dihadapi oleh Ibnu Jamil dan Ade Maya. Menurutnya, Ibnu Jamil digugat istrinya tersebut pada 8 Maret 2017 lalu.

"Iya betul sudah masuk sejak 8 Maret gugatannya masuk," kata Jarkasih saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (31/3/2017).

Ibnu Jamil dan keluarga. (Instagram/maulajamilo11)

Sidang perdana yang biasanya beragendakan mediasi gagal dilakukan. Pasalnya, Ade Maya sebagai penggugat justru tak menghadiri sidang yang dijadwalkan pada Kamis, 30 Maret 2017 kemarin.

"Sidang pertama sudah kemarin, tapi penggugatnya enggak hadir. Ibnu Jamilnya hadir. Jadi sidang lagi 13 April," ujar Jarkasih.

Ibnu Jamil dan keluarga. (Instagram/maulajamilo11)

Karena ketidakhadiran penggugat, proses mediasi yang biasanya dilakukan oleh hakim belum bisa ditempuh. Karenanya, majelis hakim rencananya masih akan menunggu kehadiran dua belah pihak untuk melakukan proses mediasi.

"Belum (dilakukan mediasi). Masih pemanggilan, kalau dua-duanya hadir, baru kami mediasi," tukas Jarkasih.

Sekadar diketahui, Ibnu Jamil menikah dengan Ade Maya pada tahun 2006 silam. Dari pernikahannya dengan atlet voli profesional tersebut, Ibnu Jamil dikaruniai seorang anak bernama Dhofin Maula Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading