Sukses

Entertainment

Musim Cerai, Giliran Ibnu Jamil yang Digugat Cerai Istri

Fimela.com, Jakarta Kabar perceraian dari kalangan selebriti sangat santer silih berganti. Kali ini giliran keluarga Ibnu Jamil yang tengah berada di ujung tanduk. Sang istri, Ade Maya telah resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mengejutkan memang, apalagi selama ini Ibnu Jamil tak pernah terlibat gosip apalagi keretakan rumah tangga. Namun, sepertinya ada masalah yang tak bisa diselesaikan sehingga Ade Maya menggugat aktor berusia 34 tahun tersebut.

Ibnu Jamil dan keluarga. (Instagram/maulajamilo11)

Jarkasih selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan gugat cerai yang diam-diam dilakukan oleh Ade. "Iya benar sudah ada," kata Jarkasih saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (31/3).

Tak hanya membenarkan, ia pun memberikan konfirmasi bahwa gugatan cerai itu sudah lama didaftarkan oleh sang istri, juga sidang perdana sudah dilakukan pada Kamis, 30 Maret 2017.

"Sudah kemarin kayaknya. Istrinya yang gugat," imbuh Jarkasih.

Ibnu Jamil dan keluarga. (Instagram/maulajamilo11)

Jarkasih sendiri belum bisa memberikan banyak keterangan. Namun, rencananya sidang lanjutan perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya dijadwalkan dua minggu mendatang. "Dua minggu mendatang (sidang berikutnya)," tukas Jarkasih.

Ibnu Jamil menikahi Maya yang merupakan atlet bola voli itu pada tahun 2006 silam. Setahun setelah menikah, mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Dhofin Maula Jamil. Kompak dalam olahraga, juga ibadah ternyata bukan jaminan bagi keutuhan rumah tangga mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading