Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Puji Suara Erie Suzan

Fimela.com, Jakarta Meski telah meraih popularitas, seorang penyanyi biasanya memiliki sosok yang dikagumi. Tidak terkecuali dengan Ayu Ting Ting yang ternyata menyimpan kekaguman kepada pedangdut, Erie Suzan.

Hal tersebut diungkapkan pelantun Sambalado ini melalui akun Instagram pribadinya. Bertemu dalam sebuah acara, Ayu turut mengabadikan momen kebersamaan dan memuji suara Erie Suzan.

 

Heiiii kakak manis bersuara syahduuuu❤😝💪🏻

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Heiiii kakak manis bersuara syahduuuu," tulis Ayu Ting Ting singkat di kolom keterangan potret yang ia unggah di Instagram pada (30/3).

Potret yang diunggah Ayu Ting Ting berhasil mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang turut bereaksi dengan menuliskan sederet komentar mulai dari pujian hingga memberikan semangat.

Erie Suzan (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Teh Eri sukses selalu," tulis akun dianmulya590. "Sans sama erie suzan," tulis akun brow_bersaudara. "Gw suka lihat foto @ayutingting92 dan @eriesuzan apalagi kalo duet bareng buat album pasti sukses," tulis akun bettylastuti. "Ka Ayu n teh susan suara merdu sangat suaranya," tambah akun gheryperopa.

Selain pujian dari Ayu Ting Ting, Erie Suzan sendiri mengawali karier di industri musik dangdut pada tahun 1993 silam. Kala itu, ia merilis album perdananya yang bertajuk Mabuk Duit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading