Sukses

Entertainment

Siap Comeback, WINNER Rilis Teaser Lagu Really Really

Fimela.com, Jakarta WINNER menjadi salah satu penampil k-pop yang siap comeback. Pada 31 Maret 2017, mereka membagikan video teaser untuk Really, Really, sebuah lagu yang akan menghiasi album Fate Number For.

Video teaser Really, Really dibalut dengan nuansa hitam putih. Proses pengambilan gambar sendiri dilakukan di Amerika Serikat pada bulan lalu. Nampak WINNER yang menampilkan lagu mereka dengan dikelilingi oleh penari latar.

 

A post shared by winner & winnercity (@winnercity) on

Soompi mewartakan, dua anggota WINNER yakni Kang Seung Yoon dan Song Mino turut membantu dalam produksi lagu. Selain itu, Kang Seung Yoon, Song Minho, dan Lee Seung Hoon juga menulis lirik untuk lagu Really, Really.

Sementara, WINNER bakal merilis comeback pada 4 April 2017 mendatang. Mereka sebelumnya telah membagikan sederet teaser berupa potret, video dan beberapa persiapan lainnya untuk comeback tersebut.

 

A post shared by winner & winnercity (@winnercity) on

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan seperti apa comeback WINNER? Sebelumnya, yuk simak terlebih dahulu video teaser lagu Really, Really seperti video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading