Sukses

Entertainment

Belum Seminggu Jalani Wajib Militer, Seo In Guk Diminta Pulang

Fimela.com, Jakarta Seo In Guk yang baru saja menjalani masa wajib militer pada 28 maret 2017, dikabarkan mengalami malasah kesehatan. Agensinya, Jellyfish Entertainment melaporkan bahwa Seo In Guk mengalami masalah di pergelangan kaki kirinya.

"Pada 28 maret, Seo In Guk yang menjalani pelatihan di provinsi Gyeonggi sebagai tentara aktif, di minta untuk beristirahat dari kegiatan militernya (pada 31 Maret) karena lesi osteochondral di pergelangan kakinya," kata pihak agensinya dalam sebuah pernyataan dilansir dari laman Koreaboo.

Seo In Guk gagal menjalani wajib militernya. (Bnt)

Pernyataan tersebut keluar setelah Seo In Guk mendapatkan pemeriksaan dari dokter militer, tempat di mana aktor berusia 29 tahun itu menjalani pelatihan sebelum di tempatkan. Lebih lanjut, pihak agensi berjanji akan mengabarkan perkembangan baru terkait kondisi kesahatan Seo In Guk.

"Dia mencoba untuk memenuhi dinas wajib militer, tetapi berjalan tak seperti yang dia inginkan, ia kembali ke rumah," lanjut pihak agensi. Nantinya Seo In Guk akan kembali menjalani pemeriksaan fisik dan akan di tempatkan sesuai dengan hasil tes tersebut.

Seo In Guk gagal menjalani wajib militernya. (Instagram/seo_cccc)

Sebelum menjalani wajib militernya, Seo In Guk sempat meningalkan pesan untuk para penggemarnya. Dalam pesannya ia berpesan kepada penggemar untuk menjaga kesehatan mereka.

Seo In Guk pun mengatakan bahwa ia akan merindukan waktu-waktu bersama penggemarnya, dan berjanji untuk menemui mereka segera. Semoga Seo In Guk lekas pulih dan dapat kembali menjalani wajib militernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading