Sukses

Entertainment

Masuk Wajib Militer, Ini Penampilan Baru Seo In Guk

Fimela.com, Jakarta Seo In Guk mulai menjalani wajib militernya sejak 28 Maret 2017. Namun, sebelum menjalani tugasnya, Seo In Guk ternyata merubah penampilannya dan membuat dirinya terlihat berbeda. 

Potongan rambut Seo In Guk yang baru. (Foto: Soompi)

Penampilan baru Seo In Guk terlihat dari sebuah foto yang diunggah seorang temannya di media sosial. Dalam foto tersebut, pria berusia 29 tahun ini terlihat telah mencukur rambutnya.

Hal tersebut pun memancing reaksi para penggemarnya merasa sedih karna ditinggalkan sang idola. "Ya Tuhan dia akan pergi wajib militer, aku akan sangat merindukannya," kata akun kalimilano di media sosial.

Seo In Guk menjalani wajib militer sejak 28 Maret 2017. (via. AllKpop)

Sebelum masuk wajib militer, Seo In Guk pun sempt menyampaikan salam perpisahan untuk para penggemarnya. "Saya akan meningalkan kalian untuk menjalani wajib militer, tapi saya pikir dua tahun akan berlalu dengan cepat," katanya dilansir dari laman Soompi.

Seo In Guk pun berjani bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik untuk mejaga pertahanan negaranya. "Saya akan melindungi negara kita dengan baik. Aku mencintai kalian," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading