Sukses

Entertainment

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Hyeri Girls Day Bahagia

Fimela.com, Jakarta Hyeri Girls Day mengungkap bahwa dirinya pernah mengalamicinta bertepuk sebelah tangan. Namun, cerita cinta bertepuk sebelah tangan Hyeri berbeda dari kebanyakan orang di mana ia justru merasa bahagia.

Dalam sebuah kesempatan, Hyeri mengatakan bahwa cinta sepihaknya justru berubah, di mana pria yang disukainya malah memacarinya.

Hyeri Girls Day mengalami cinta bertepuk sebelah tangan yang berbeda. (via. Liputan6)

"Saya pernah memiliki cinta bertepuk sebelah tangan, tapi kami tetap berpacaran. Saat masih di sekolah menengah, saya berpacaran dengan seorang pria dari sekolah yang berbeda," kata Hyeri saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Happy Together dilansir dari laman Koreaboo.

Kisahnya pun tak berhenti sampai disitu, Hyeri menuturkan bahwa pria yang dipacarinya kemudian terlebat perkelahian dengan pria lain yang menyukai Hyeri. "Ada seorang pria yang menyukai saya dari sekolah saya dan mereka terlibat perkelahian," tukasnya.

Hyeri Girls Day mengalami cinta bertepuk sebelah tangan yang berbeda. (via. Pinterest)

Hyeri mengatakan bahwa ia masih berpacaran dengan pria tersebut hingga ia menjadi seorang trainee. Lebih lanjut Hyeri mengatakan bahwa mereka selalu bertemu setiap hari, namun syangnya hubungan mereka berakhir seiring dengan kesibukan hyeri yang terus bertambah. 

"Saya pergi menemuinya setiap hari. Meskipun saat itu saya tinggal di asrama dengan manajer kami (Girls Day), sampai saat itu saya masih bisa menemuinya. Kami putus sebelum debut saya, karena kami tak bisa sering bertemu," kata Hyeri Girls Day.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading