Sukses

Entertainment

Sempat Cuti karena Lupus, Ini Efek yang Dirasakan Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Sempat cuti dari industri hiburan, ibunda Selena Gomez, Mandy Teefy mengatakan bahwa putrinya mengalami banyak perubahan. Dalam sebuah wawancara, Mandy mengatakan bahwa Selena memiliki aura yang lebih terpancar usai cuti selama 90 hari.

Selena Gomez didampingi ibunya Mandy Teefy saat menghadiri premier 13 Reason Why, pada Kamis (30/3/2017) lalu. (via. Dailymail)

"Saya pikir itu benar-benar (muncul setelah) mengambil istirahat," kata Mandy saat mendampingi Selena menghadiri premier 13 Reason Why , Kamis (30/3/2017), dilansir dari laman Dailymail. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa saat mengambil waktu istirahat, seseorang akan merasakan kehidupan yang sebenarnya.

Setelah menjalani cuti Selena Gomez lebih segar. (Foto: AFP)

Begitu juga dengan Selena, Mandy menagaskan bahwa ia dan anaknya terjebak didalam gelembung yang menyita seluruh waktu dan energi mereka. "Kami dalam gelembung. (Industri hiburan) ini bukan dunia nyata," tukasnya. 

"Kalian tak akan benar-benar menyadarinya sampai kalian keluar dari gelembung ini dan kamu akan seperti, 'Oh, oke," tutunya mencoba mejelaskan bahwa perlu untuk meninggalkan kesibukan dan beristirahat darinya.

Selena Gomez didampingi ibunya Mandy Teefy saat menghadiri premier 13 Reason Why, pada Kamis (30/3/2017) lalu. (via. Dailymail)

Pada Agustus 2016 lalu, Selena Gomez memang memutuskan untuk mengambil masa cuti, untuk menjalani perawatan dan memulihkan kesehatan dari lupus yang dideritanya. Selama 90 hari cuti, Selena bercerita bahwa dirinya menjalani berbagai pengobatan, termasuk meninggalkan ponsel sebagai langkah detoksifikasi dan terbukti membuatnya merasa lebih segar.

Setelah menjalani cuti Selena Gomez lebih segar. (Foto: AFP)

Saat kembali ke dunia hiburan, Selena Gomez pun mengaku bahwa dirinya sempat merasa kesulitan untuk menjalani pekerjaannya. Meski begitu, Selena mampu membuktikan bahwa dirinya adalah seorang yang profesional. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading