Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nani Wijaya, Tsania Marwa, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang pernikahan di usia senja, Nani Wijaya dengan Ajip Rosidi. Diketahui keduanya baru mengenal lebih dekat selama satu bulan dan sama-sama tidak ingin kesepian di masa senja mereka.

Pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi akan berlangsung di Cirebon Jawa Barat dalam waktu dekat ini. Ajip Rosidi adalah seorang sastrawan yang juga sudah ditinggal sang istri untuk selama-lamanya. Sementara itu suami Nani Wijaya terdahulu, Misbach Yusa Biran, meninggal dunia beberapa tahun lalu.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah. (Andy Masela/Bintang.com)

Konflik rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah kian meruncing. Melalui akun instagram Tsania Marwa, diketahui konflik rumah tangga keduanya sudah memasuki tahap puncak. Tsania Marwa kesulitan untuk menemui kedua anaknya. Bahkan sejumlah barang-barangnya dikeluarkan dari rumah.

Tsania Marwa merasa apa yang dilakukan sang suami adalah zalim. Ia pun menantang Atalarik Syah dan siap menghadapinya di sidang pengadilan agama. Sebelumnya Tsania memang sudah melakukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong.

Julia Perez saat masih terbaring di RSCM. (Instagram @juliaperrezz)

Julia Perez menunjukkan kemajuan yang berarti dari kondisinya. Ia pun bisa pulang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) hari ini setelah menjalani perawatan lebih dari satu bulan lamanya.

Berita tentang Nani Wijaya, Tsania Marwa dan Julia Perez jadi konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading