Sukses

Entertainment

Eksklusif, Nani Wijaya Sudah Kenal Lama dengan Ajip Rosidi

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal hitungan hari Nani Wijaya dan Ajip Rosidi akan melangsungkan pernikahan mereka. Memang untuk tanggal pasti pernikahan tersebut belum diungkapkan. Namun sinyal bahwa pernikahan tersebut akan berlangsung dalam waktu dekat di Bulan April ini sudah diungkapkan Ajip Rosidi di berbagai kesempatan wawancara.

Sosok Ajip Rosidi sudah tidak asing lagi bagi Nani Wijaya. Hal tersebut lantaran Ajip merupakan teman mendiang suaminya, Misbach Yusa Biran.

Kolase Ajip Rosidi dan Nani Wijaya

"Ya, nggak jauh-jauh ya(jodoh) masih kerabat. Teman main bapak (Pak Misbach) dari kecil," ujar Nani Wijaya saat berbincang dengan Bintang.com, Senin (3/4/2017).

Bahkan Nani Wijaya menyebut calon suaminya itu 'batur' dengan Misbach Yusa Biran yang berarti ada kedekatan diantara mereka.

"Baturan waktu cilik (teman waktu kecil)," ujar Nani Wijaya dalam bahasa Cirebon yang kental.

Bahkan saat Misbach Yusa Biran meninggal, seingat Nani Wijaya, Ajip Rosidi sempat melayat ke kediamannya.

Nani Wijaya akan segera dinikahi sastrawan Ajip Rosidi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Seingat saya datang ya (saat Misbach meninggal)," ujar Nani Wijaya singkat.

Nani Wijaya juga menceritakan, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Ajip Rosidi, ia terlebih dahulu menjalankan salat istiqarah dan meminta izin ke makam mendiang suaminya.

Misbach Yusa Biran (dok. Forum Lenteng)

"Ya, ke makam dulu (Makam Misbach Yusa Biran) dan salat dahulu," ujar Nani Wijaya.

Seperti yang sedang ramai dibicarakan media, Nani Wijaya dan Ajip Rosidi akan segera melangsungkan pernikahan mereka. Rencananya pernikahan sederhana itu akan berlangsung di Cirebon, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading