Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nani Wijaya, Ajip Rosidi, Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas heboh rencana pernikahan Nani Wijaya dan Ajip Rosidi. Menurut Ajip, pernikahan tersebut rencananya akan dilakukan di Cirebon, Jawa Barat. Cirebon merupakan kota kelahiran Ajip dan Nani Wijaya. Nani mengenal sosok Ajip sebagai teman mendiang suaminya, Misbach Yusa Biran. Jika nanti kehilangan suami untuk selamanya di tahun 2012, sementara itu Ajip Rosidi kehilangan istri di tahun 2014.

Keduanya kemudian bertemu lagi dan mulai serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan sebulan terakhir. Sebelum memutuskan menikah lagi, Nani Wijaya mengaku melakukan salat istiqarah dan mendatangi makam mendiang suaminya untuk meminta izin.

Kolase Ajip Rosidi dan Nani Wijaya

Sosok Ajip Rosidi sudah tidak asing lagi di mata Nani Wijaya. Ajip merupakan teman mendiang suaminya saat masih berusia belia. Ajip merupakan seorang sastrawan, hal yang sama juga dilakukan Misbach. Hanya saja dalam perjalanannya, Misbach lebih memilih untuk mendalami dunia perfilman.

Ajip dan Nani Wijaya memutuskan menikah, setelah keduanya sama-sama merasa kesepian setelah ditinggal pasangan masing-masing. Karena tujuan menikah tersebut adalah mengisi masa senja mereka, Ajip mengaku pernikahannya dengan Nani Wijaya tidak akan dirayakan besar-besaran.

Curahan hati Tsania Marwa yang dipersulit bertemu dua anak dan barang-barangnya yang dikeluarkan dari rumah. (Instagram @tsaniamarwa)

Tsania Marwa rupanya sudah tidak lagi bisa menahan emosinya. Ia merasa dihalangi untuk bertemu kedua anaknya. Bahkan barang-barangnya dianggap dibuang oleh Atalarik. Ia pun mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Berita tentang Nani Wijaya, Ajip Rosidi dan Tsania Marwa, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading