Sukses

Entertainment

Alasan Benicio Del Toro Tak Tampil di Guardians of the Galaxy 2

Fimela.com, Jakarta Guardians of the Galaxy 2 akan tayang dalam beberapa minggu. Film ini akan dihiasi oleh karakter baru dan pemeran lama yang pula akan kembali. SAYANG, Benicio Del Toro bukan salah satunya.

Benicio Del Toro berperan sebagai The Collector dalam film Guardians of the Galaxy. James Gunn sendiri menjelaskan alasannya kenapa Toro tidak kembali dalam sekuel tersebut dalam akun Facebooknya.

James Gunn banyak sekali menerima pertanyaan di akun Facebooknya. Ia pun menjawab beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan Guardians of the Galaxy 2. Seorang netizen pun menanyakan tentang The Collector.

"Aku berbincang dengan Benicio beberapa minggu lalu. Ia adalah aktor yang sangat keren dan pria yang baik. The Collector tidak cocok untuk cerita yang ditawarkan oleh Guardians of the Galaxy Vol. 2. Karena meskipun ini merupakan sebuah film besar, namun film ini juga lebih kecil jika dilihat dari cara tertentu dengan karakter di dalamnya. Jadi, dia hanya tak cocok," tulis James Gunn sebagaimana yang dikutip dari MovieWeb.

James Gunn berikan alasan Benicio Del Toro tak tampil di Guardians of the Galaxy 2. Foto: blip.tv

Jadi, alasan Benicio Del Toro tak tampil adalah karena ketidakcocokan karakter dengan cerita Guardians of the Galaxy 2. Sementara itu, film garapan Marvel ini akan hadir di bioskop Amerika pada 4 May 2017. Jadi, siapa yang sudah tak sabar mau nonton?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading