Sukses

Lifestyle

Alasan Cewek Cari Cowok di Foto Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Fimela.com, Jakarta Saat ini sosial media bukan cuma sekadar tempat untuk bertemu teman lama atau pun teman baru, tetapi juga sudah menjadi tempat yang nyaman buat jualan atau pun mencari orang hilang atau pun sedang kamu cari-cari. Seperti yang dilakukan oleh cewek yang kini postingannya tengah menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram terlihat bahwa cewek tersebut meminta tolong kepada teman-temannya soal seorang pria yang fotonya ia unggah. Sementara itu, caption dalam foto tersebut tertulis,”Nggak bayar bensin nih.” Si cowok dalam foto memang tengah naik motor berwarna hijau.

Tapi, bukan foto atau pakaian cowoknya yang menjadi masalah, tetapi status yang dibuat oleh sang cewek yang justru bikin siapapun yang membacanya geleng-geleng kepala. “Tolong infonya teman, yang kenal anak ini bilang aku. Soalnya dia sudah tidur sama aku nggak mau bayar. Ngakunya beli bensin, ternyata nggak balik. Tolong teman infonya,” kira-kira itulah posting-an cewek berkacamata dan berambut panjang tersebut.

Alasan Cewek Cari Cowok di Foto Ini Bikin Geleng-geleng Kepala. (Foto: Instagram)

Status tersebut sontak langsung mengegerkan masyarakat dunia maya. “Buju buneng lah nih orang ngakunya kelewatan dah @yosua_s.kennedy,” tulis komentar pemilik akun Instagram @ricky_andreas98. Sementara itu pemilik akun Instagram @kholil_arusdi berkomentar,”Maling teriak maling. Waduhhh.” Entah status tersebut benar atau tidak, namun yang pasti kini postingan cewek tersebut telah menjadi viral.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading