Sukses

Entertainment

Miss Universe 2016 Antusias Jajal Perawatan Tradisional Indonesia

Fimela.com, Jakarta Iris Mittenaere, Miss Universe 2016 hadir dalam perhelatan Puteri Indonesia 2017 yang dilangsungkan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Ia pun menjadi saksi mata didaulatnya Bunga Jelitha Ibrani sebagai Puteri Indonesia 2017.

Serangkaian acara pun dilakoni oleh Iris selama di Indonesia. Selain menghadiri ajang kecantikan paling berkualitas di tanah air tersebut, wanita cantik itu juga menjajal perawatan tradisional di House of Mustika Ratu.

Miss Universe 2016 dan Puteri Indonesia 2017 (Galih W. Satria/bintang.com)

Kedatangan Iris disambut oleh kesenian gambang kromong serta dua penari Betawi. Ia yang disandingkan dengan Bunga Jelitha Ibrani berlenggok menawan di sepanjang karpet merah yang dibentangkan dari pintu masuk sampai venue.

Tak lama, ia pun bersama Bunga menjajal perawatan kaki yang disebut foot spa. Oleh pemijat wanita, kaki jenjang Iris dan Bunga pun diperlakukan sedemikian rupa. Iris hanya tersenyum antusias, sementara Bunga menyatakan kesenangannya.

"Sangat senang ya. Karena dari masa karantina sampai tadi terus pakai high heels," tutur Bunga dengan senyum menawannya di Green Pramuka Square, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Miss Universe 2016 dan Puteri Indonesia 2017 (Galih W. Satria/bintang.com)

Ditambahkan oleh Putri Kuswisnuwardhani selaku Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, perawatan tradisional Indonesia harus dilestarikan dengan baik. Karena secara kualitas tak kalah dari ragam perawatan dari luar negeri.

"House of Mustika Ratu ini tempat baru. Karena lebih kecil, harganya lebih bersahabat. Dan tak hanya untuk wanita (Miss Universe 2016), karena banyak laki-laki yang juga melakukan perawatan. Indonesia punya produk perawatan yang tak kalah dari mancanegara. Harus dipromosikan," tukas Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading